-->
loading...

Bukan Mimpi Lagi, JKT48 Kini Bisa Kamu 'Boyong' ke Kamar

loading...
Sudah menjadi rahasia bagi seorang fans, bahwa impian terbesar mereka adalah bisa bertemu langsung dengan sang idola. Kamu tentu juga punya idola kan? Demi bertemu dengan sang idola, kamu pasti bersedia melakukan sampai menabung agar bisa lebih dekat dengan mereka melalui konser.

Namun ternyata, tak semua fans beruntung bisa menonton konser sang idola. Salah satu alasan yang mengganjal adalah lokasi konser dengan tempat asal mereka cukup jauh. Sehingga melihat idola secara langsung lewat konser tinggal menjadi sebuah harapan.

Hal itu mungkin juga dirasakan oleh para muda-mudi fans JKT48. Sebagai idol grup pertama dan terbesar di Indonesia, JKT48 memang sangat sukses memikat hati penggemar. Mereka bahkan mempunyai ribuan fans yang selalu setia membeli album dan mendamba mengikuti event handshake.

Hanya saja ya itu tadi, tidak semua fans JKT48 berkesempatan menonton para Oshi mereka. Kalau kamu termasuk fans JKT48 yang galau dan sedih tak bisa menonton, kini ada caranya kamu bisa 'memboyong' Melody, Nabilah dkk ke kamarmu. Tenang, bukan diculik, tetapi melalui sebuah program terobosan bernama JKT48 Live Streaming! Baca Selengkapnya.... : http://musik.kapanlagi.com/berita/bukan-mimpi-lagi-jkt48-kini-bisa-kamu-boyong-ke-kamar-0b7704.html
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments