BRI Raih Penghargaan The Best Domestic Bank 2014

BRI
PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyabet penghargaan sebagai The Best Domestic Bank 2014, pada penghargaan bergengsi Asiamoney Magazine Award 2014 yang diselenggarakan Hongkong, Kamis (25/9). Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Keuangan Achmad Baiquni yang diserahkan oleh Publisher Asiamoney, Andrew Cover.

"BRI dinilai berhasil memberikan layanan dan kinerja keuangan terbaik di Indonesia," ujar Baiquni dalam siaran persnya, Jumat (26/9).

Saat ini, lanjutnya, BRI telah sukses menunjukkan kinerja postif menjelang tutup tahun 2014. Salah satu kinerja keuangan BRI yang cemerlang yakni simpanan BRI yang meningkat sebesar 11,3 persen atau Rp 438,9 triliun per Juni 2013 menjadi Rp 488,4 triliun per Juni 2014.

Penilaian atas penghargaan tersebut dilakukan secara independen oleh para Analis Keuangan dan Jurnalis Ekonomi dari berbagai media internasional. Lebih dari 100 bank di Indonesia ikut dinilai demi mendapatkan nominasi terbaik sebagai bank yang memiliki kualitas kinerja terdepan. Di sisi lain, Asiamoney melaporkan bahwa pertumbuhan laba BRI meningkat cemerlang pada semester pertama tahun 2014.

“Kami telah melakukan survei melalui analis keuangan terpercaya dan jurnalis keuangan internasional untuk menilai lembaga keuangan di seluruh Asia," ungkap Andrew.

Berdasarkan laporan keuangan BRI, peningkatan laba bersih dan NIM BRI didorong oleh pertumbuhan kredit mikro yang melesat lebih tinggi dibandingkan kredit BRI secara keseluruhan. Pada semester pertama tahun ini, kredit mikro BRI tumbuh 18,1 persen daripada periode yang sama tahun lalu menjadi sebesar Rp 144,2 triliun pada Juni 2014. Sementara itu, kredit secara keseluruhan tumbuh menjadi Rp 459,1 triliun. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/54794-berita-bri-raih-penghargaan-the-best-domestic-bank-2014.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger