Iklan Anda

Ahok akan bangun rumah khusus PNS DKI di Tangerang

Pemprov DKI Jakarta berencana membangun permukiman khusus bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI di Ciangir, Kabupaten Tangerang. Pembangunan ini akan bekerjasama dengan Pemkab Tangerang.

"Bersama dengan Pemkab Tangerang, kami lagi berpikir untuk membangun permukiman bagi para PNS DKI. Konsepnya bisa rumah susun (rusun), apartemen atau rumah, belum kami tentukan," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam pertemuan bersama sejumlah kepala daerah sekitar Jakarta di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Rabu (17/9) malam.

Menurut Ahok, DKI memiliki lahan seluas 100 hektare di Ciangir, Kecamatan Lebak. Lahan itu saat ini belum dimanfaatkan.

"Kami kepikiran untuk membangun perumahan di situ karena daerah tersebut dilintasi jalur kereta api, artinya dekat dengan sarana transportasi masal yang bisa dimanfaatkan oleh para pegawai. Lagi pula, lahan itu juga merupakan aset DKI Jakarta," ujar Ahok.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan sebelum terlintas ide untuk membangun perumahan, tempat itu rencananya akan diperuntukkan sebagai tempat pembuangan akhir (TPA) atau panti sosial di daerah itu. Baca Selengkapnya.... : http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-akan-bangun-rumah-khusus-pns-dki-di-tangerang.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger