Iklan Anda

200 Ribu Buruh Kewalahan Produksi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Pabrik Foxconn di Zhengzhou, China, adalah pabrik yang sangat besar dengan lebih dari 200.000 pekerja yang ada. Semua 200.000 buruh tersebut hanya memiliki satu pekerjaan, yakni membuat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Pabrikan perakit gadget terbesar didunia ini dalam sehari bisa merakit lebih dari 550.000 unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Namun, ternyata angka besar itu masih belum juga cukup untuk memenuhi permintaan duo iPhone 6 saat pre order.

Beberapa hari yang lalu Apple mengatakan kalau pihaknya telah berhasil menjual lebih dari 4 juta unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus selama 24 jam pertama dibukanya pre order. Angka ini naik 2 kali lipat dibanding 2 juta unit yang diterima Apple kala membuka pre order untuk iPhone 5 dua tahun lalu.

Kapasitas produksi yang sudah sedemikian besar itu masih di bawah harapan Apple yang menginginkan semua orang bisa menerima iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mereka tepat waktu tanggal 19 September mendatang. Baca Selengkapnya.... : http://www.tribunnews.com/iptek/2014/09/18/200-ribu-buruh-kewalahan-produksi-iphone-6-dan-iphone-6-plus
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger