Warga Keluhkan Box Culvert Melati Pekanbaru Tak Kunjung Selesai Dikerjakan

Pembangunan proyek gorong-gorong (box culvert)
Warga di kawasan Jalan Melati Kelurahan Delima Kecamatan Tampan Pekanbaru mengeluh karena sudah tiga bulan proyek pembuatan gorong-gorong (Box Culvert) di jalan tersebut tak kunjung selesai dikerjakan.

Bila hari hujan lebat, halaman warga tergenang air, dan ikan warga hanyut. Sementara pengendara yang melintas di situ juga sering terjebak macet dan antrean panjang terjadi.

Menurut salah seorang pengendara, Putri dan Mutiara kepada Riau Pos.Co Senin (25/8) kemacetan di lokasi pembangunan box culvert itu sering terjadi malam hari terutama pada malam minggu. Apalagi lokasi ini berada sekitar 300 meter dari perempatan Jalan Delima dengan Jalan Lobak Kelurahan Delima Kecamatan Tampan Pekanbaru yang memang lalu lintasnya cukup padat.

Sementara warga juga mempertanyakan pembuatan pagar batu bata di median Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru depan eks Terminal Mayang Terurai Pekanbaru untuk apa kegunaannya. Pembangunan ini terkesan tanpa kajian, tanpa perencanaan sebelumnya. Apalagi median Jalan Tuanku Tambusai tersebut dinilai salah karena disemenisasi, seharusnya ditanami rumput. Selain itu pohon Glodogan tiang yang ditanam di median jalan itu juga tidak tepat fungsi peneduhnya. Pohon Glodogan tiang ditaman di dalam pot, tapi dasar aspalnya tidak dijebol sehinggga akar tanaman tidak berkembang dan pohon kerdil terus.

Menanggapi hal ini, para pengamat perkotaan sekaligus ahli penataan kota mengkritisi penataan Kota Pekanbaru tahun anggaran 2014 ini. Tahun anggaran 2014 ini sejumlah proyek pembangunan di Pekanbaru dan sejumlah kabupaten/kota di Riau dinilai dikerjakan dengan tidak profesional, tidak sepenuhnya melibatkan tenaga trampil dan tenaga ahli/profesional bersertifikat. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/53295-berita-warga-keluhkan-box-culvert--melati-pekanbaru-tak-kunjung-selesai-dikerjakan.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger