-->
loading...

Van Gaal Panik, Minta MU Borong Blind dan Vidal

loading...
Manchester -- Louis van Gaal akhirnya panik juga. Pembantaian yang dilakukan klub anggota divisi 3, MK Dons, di ajang Piala Liga membuatnya harus segera merevolusi pasukannya. Dia meminta agar MU segera membawa dua pemain incarannya, yakni Arturo Vidal dan Daley Blind.

Kekalahan empat gol tanpa balas itu menjadi alarm bagi Van Gaal. Sebelumnya dia cukup tenang setelah hanya bermain draw melawan Sunderland dan kalah dari Swansea.

Itu sebabnya, Van Gaal meminta agar CEO klub itu, Ed Woodward, segera menggelontorkan uangnya untuk membeli dua pemain ini dalam waktu kurang dari 24 jam. Van Gaal dan MU harus bertindak cepat. Maklum, deadline bursa transfer musim panas akan berakhir Senin petang mendatang. (Baca: Van Gaal Minta Fan MU Bersabar)

Vidal sebenarnya bukan nama baru. Sepulang dari membawa Belanda melaju hingga ke babak semifinal Piala Dunia Brasil, nama Vidal terus menjadi bahan pembicaraan. Belakangan, namanya redup karena Van Gaal sendiri khawatir dengan cedera yang diderita pemain Cile tersebut. Baca Selengkapnya.... : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/28/099602838/Van-Gaal-Panik-Minta-MU-Borong-Blind-dan-Vidal
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments