Sipir Rutan Ditangkap Bawa Sabu

Yp (29), PNS yang dinas sebagai sipir di Rutan Klas II B Sialang Bungkuk yang juga warga Jalan Melati, Kelurahan Sidumulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai terpaksa digiring ke Mapolresta Pekanbaru. Sipir rutan ini diamankan langsung oleh Kepala Pengaman Rutan Sialang Bungkuk karena memiliki narkoba jenis sabu-sabu, Sabtu (9/8) sekitar pukul 22.30 WIB.

Informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, bahwa diketahuinya pelaku memiliki narkotika setelah salah seorang temannya meminta rokok. Saat meminta rokok ternyata saksi melihat satu paket kecil diduga sabu-sabu di dalam bungkus rokok tersebut. Mengetahui hal tersebut, saksi kemudian melaporkan kepada kepala pengaman rutan dan kemudian dilakukan razia.

"Saat dilakukan razia oleh petugas rutan kepada pegawai, barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu dengan taksiran berat lebih kurang lima gram tersebut didapati dari saku celana pelaku. Mendapati hal tersebut, petugas keamanan rutan lalu mengamankan tersangka dan menyerahkannya ke Sat Narkoba Polresta Pekanbaru untuk dilakukan proses selanjutnya," Kata Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Hicca A Siregar, Senin (11/8).

Lebih lanjut dikatakan Kasat, dari hasil penyidikan sementara, tersangka mengaku mendapat barang tersebut dari seorang bandar yang dikenalnya dari seorang warga binaan dengan memberikannya nomor handpphone. Kemudian setelah menghubungi bandar, tersangka diarahkan untuk mengambil barang yang diletakkan di salah satu jalan. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/52705-berita-sipir-rutan-ditangkap-bawa-sabu.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger