Polisi-Perampok Saling Tembak

Dua dari empat tersangka pelaku perampokan sadis dengan menggunakan senjata api dan tindak pemerkosaan di Dusun Bunut, Kepenghuluan Pasir Putih Barat, Bagan Sinembah, berhasil dibekuk polisi. Kedua tersangka berinisial Ir (33) dan SN (34), sehari-hari tinggal di Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Bagan Batu.

''Saat penangkapan keduanya terjadi saling tembak antara pelaku dengan anggota Polsek Bagan Sinembah. Akibatnya, dua orang tersangka mengalami luka tembak dan satu di antaranya akhirnya meninggal dunia,'' kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Tonny Hermawan R SIK, didampingi Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Taufik Hidayat Thayeb dan Kasubag Humas AKP Ali Suhud, Rabu (13/8).

Yang tewas itu kata Kapolres, adalah Ir. Dia kena tembakan di bagian dada, perut dan kaki. Keberadaan pelaku berhasil diungkap dari hasil lidik Polsek Bagan Sinembah melalui pelacakan handphone milik korban yang diambil para pelaku. Dari situ diperoleh petunjuk para pelaku pencurian dengan kekerasan, bersenjata tersebut berada di salah satu gang di Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Bagan Batu.

''Selasa (12/8) malam, sekitar pukul 21.30 WIB, Kapolsek beserta tim menuju ke lokasi, turut hadir juga lurah setempat. Personel Lantas mengepung rumah tersangka dan memerintahkan tersangka yang berada di dalam rumah atas nama undang-undang untuk keluar dengan tangan di atas kepala,'' kata Tonny Hermawan. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/52808-berita-polisi-perampok-saling-tembak.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger