Mega, Jokowi, JK dan PDIP Akan Menjadi Musuh Rakyat Jelata

Suatu saat Mega, Jokowi, JK dan PDIP akan menjadi musuh bersama rakyat jelata, dan kaum gembel. Mega, Jokowi, JK, dan PDIP, belum dilantik sudah menyanyikan 'koor' bersama, menaikan harga BBM, dan menghapus subsidi yang dituduh menggerogoti APBN.

Mega, Jokowi, JK, dan PDIP akan menjadi 'raja tega', dan tanpa peduli dengan kondisi rakyat jelata yang sudah sekarat itu, mereka harus dihancurkan dengan kebijakan kenaikan BBM. Di mana keberpihakan mereka terhadap rakyat jelata dan kaum jembel yang sudah sekarat, akibat beban hidup mereka?

Menjelang pelantikannya, Mega, Jokowi, JK dan PDIP sudah bersuara lantang tentang APBN 2015, dan beban subsidi APBN yang jumlah sudah mencapai Rp 224 triliun, dan akan naik menjadi Rp274 triliun. Karena, subsidi terus membengkak. Inilah sekarang yang menjadi taruhan rezim baru, Jokowi.

Mereka ramai-ramai mengeroyok SBY, agar sebelum lengser, segera menaikan BBM. Opini terus dibangun melalui media 'begundal' mereka, sampai SBY bertekuk lutut, memenuhi keinginan Jokowi. Jokowi ingin menjadi 'maestro' saat dilantik. Tidak ada beban politik yang harus dipikul. Harus menaikan BBM, dan pasti akan berhadapan dengan rakyat jelata dan kaum gembel.

Apakah ketika Mega, Jokowi, JK, dan PDIP saat maju ingin merebut kekuasaan dengan 'boneka' Jokowi nggak mikir tentang kondisi APBN? Apakah mereka itu 'beleguk'? Tidak tahu kondisi riil APBN? PDIP mempunyai anggota DPR, dan sebagian mereka duduk di Banggar (Badan Anggaran), pasti tahu kondisi APBN Indonesia. Mengapa sekarang mereka seperti orang yang panik. Opini dibangun gegap gempita, dan BBM harus segera naik.

Selama ini Mega-PDIP yang mengusung Jokowi di pemilu presiden (pilpres) selalu menolak setiap kebijakan pemerintahan Presiden SBY menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM), sejak tahun 2005.

"Selama ini PDIP menolak kenaikan harga BBM. Bila Jokowi-JK menaikkan harga BBM, PDIP akan membela habis-habisan kebijakan Jokowi itu. Rakyat tentu akan berpikiran, 'ooo.. begini cara PDIP. Dulu menolak kenaikan harga BBM, sekarang mendukung'," kata Roem Kono dari DPP Golkar, Rabu (27/8).
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger