-->
loading...

Mamiek Prakoso, pelawak 'Makbedunduk' itu telah tiada

loading...
Grup kemedian Srimulat selalu dipenuhi oleh orang-orang kreatif. Mereka memiliki gaya lawakan yang khas dibanding dengan grup atau para pelawak lain. Kendati beranggota ratusan orang, satu sama lain memiliki gaya eksplorasi banyolan yang berbeda. Tak pernah kering dalam mengocok perut pencintanya.

Lihat saja, almarhum Asmuni dengan gaya kreatif memainkan kata hil yang mustahal dan tunjep poin (to the point), atau Timbul (alm) yang membuat penonton tertawa dengan kata 'akan tetapi'. Kemudian Gogon, dengan gaya rambut mohawk, juga gaya berdiri yang khas sambil melipat tangan, serta cara duduknya yang sering melorot. Tarzan yang selalu berpenampilan necis dan tegap ala militer, serta tidak pernah tersenyum saat membanjol.

Penampilan Tarzan berbeda dengan Nunung yang sering terpingkal-pingkal di panggung, bahkan sering terkencing-kencing saat melawak. Sedangkan sosok Tessy Kabul paling legendaris dengan gayanya bak perempuan cantik sedunia ketika digoda para lelaki. Baca Selengkapnya.... : http://www.merdeka.com/artis/mamiek-prakoso-pelawak-makbedunduk-itu-telah-tiada.html
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments