Longsor, Ratusan Anak Terjebak di Perkemahan

Setidaknya sebanyak 500 anak terjebak di sebuah kemah di Hutan Falls, California. Insiden ini dipicu usai akses jalan yang mereka lalui tertutup akibat longsor.

Dilansir dari The Telegraph, Senin (4/8), Kepala Pemadam Kebakaran San Bernardino, Kyle Hauducoeu mengatakan, saat ini sebagian besar jalan dianggap mustahil bisa dilalui karena banyaknya lumpur menutupi akses untuk masuk ke wilayah tersebut.
Saat ini pihak tim penyelamat telah mengerahkan sejumlah peralatan berat . Hal ini dilakukan agar tim bisa menjangkau lokasi perkemahan dan menyelamatkan orang yang terjebak di lokasi tersebut.

Lokasi tersebut didiami oleh sekitar 2.000 orang. Namun jumlah tersebut meningkat setelah sebuah acara perkemahan gereja digelar di lokasi tersebut.

Sampai saat ini belum jelas apakah ada korban tewas akibat longsor tersebut. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/52313-berita-longsor,-ratusan-anak-terjebak-di-perkemahan.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger