Ibrahimovic Ingin Pensiun Dua Tahun Lagi

Belakangan, sejumlah pemain top dunia ramai-ramai mengumumkan pensiun dari timnas masing-masing. Philipp Lahm dan Miroslav Klose gantung sepatu dari timnas Jerman, Didier Drogba ikutan pensiun dari Pantai Gading, juga dengan Landon Donovan dari Amerika Serikat.

Zlatan Ibrahimovic, pemain timnas Swedia yang kini mengadu nasib di Paris Saint Germain juga mengisyaratkan akan segera gantung sepatu. Ibra membuka kemungkinan akan pensiun dari sepak bola setelah kontraknya saat ini di klub berakhir dalam waktu dua tahun.

Pemain berusia 32 tahun yang pernah membela Juventus, Barcelona, Inter Milan dan AC Milan itu berkilah masih akan fokus membantu PSG mencapai sukses lebih lanjut di masa kontraknya. Ditanya soal pensiun, Ibra hanya menepis dengan kata mungkin.

"Saya memiliki kontrak sampai 2016, saya akan 34 (tahun) musim depan, dan saya tidak melihat diri saya bisa terus untuk bermain di level atas setelah itu. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/52834-berita-ibrahimovic-ingin-pensiun-dua-tahun-lagi.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger