DPRD Ancam Coret Anggaran LPJU

Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru diberi waktu sepekan oleh kalangan DPRD untuk menyelesaikan persoalan padamnya ratusan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di Kota Bertuah. Jika tidak, anggaran LPJU mulai dari pengadaan, perawatan, dan sebagainya akan dicoret baik di APBD murni maupun APBD-Perubahan.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sondia Warman kepada Riau Pos. Dia juga menegaskan, DKP harusnya cepat tanggap melihat ada LPJU yang padam dan mencari tahu apa penyebabnya.

''Jangan tunggu lama-lama, itupun harus diributkan dahulu baru dikerjakan, jangan begitu. Jika dalam pekan ini tidak juga selesai persoalannya, maka kami akan hapus biaya LPJU yang diusulkan baik di (PAND, red) perubahan maupun di murni nanti. Karena percuma saja dianggarkan jika kondisi tidak membaik,'' tegas politisi PAN ini.

Dikatakan Sondia lagi, LPJU ini sangat diperlukan oleh masyarakat. Hidupnya LPJU ini berarti mengurangi risiko tindak kriminal di Pekanbaru. ''Jika jalan gelap akan memudahkan tejadinya tindak kriminal, jika terang semua orang bisa lihatkan apa yang terjadi,'' kata ketua DPD PAN Kota Pekanbaru.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger