Crutchlow Pindah ke LCR-Honda

Cal Crutchlow tak bisa lebih lama lagi bersabar dengan Desmosedici GP14 yang dibesutnya sepanjang musim 2014 ini. Honda RC213 V begitu memukaunya dan memilih LCR sebagai tim yang dibelanya tahun depan. Meski harus menurunkan levelnya dari tim pabrikan ke satelit.

Pengumuman LCR-Honda itu menyusul pernyataan Ducati beberapa jam sebelumnya bahwa Andrea Iannone, yang kini membela Pramac bakal menggantikan kursi Crutchlow tahun depan. ''Kami ingin berterima kasih kepada Cal (Crutchlow) untuk kepercayaannya pada proyek balap kami 2015 dan kami siap memadukannya dengan tim baru yang lebih berwarna bersama CWM,'' terang owner LCR Team, Lucio Cecchinello yang merujuk pada sponsor baru mereka perusahaan forex trading asal London itu.

Musim depan dipandang penting bagi CWM-LCR Honda karena motor baru pasokan dari pabrikan diyakini lebih agresif dan stabil dibandingan tahun ini. Saat ini, pemimpin klasemen masih dipegang duo rider Repsol Honda, Marc Marquez dan di urutan dua Dani Pedrosa dengan RC213 V.

Crutchlow bakal mengambil alih kursi Stefan Bradl dan akan menunggang RC213 V di kelas factory dengan spesifikasi yang sangat mirip motor tim Repsol Honda. Tentu, tawaran ini lebih menggiurkan daripada menunggu pengembangan Desmosedici yang belum tentu cocok untunya. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/52271-berita-crutchlow-pindah-ke-lcr-honda.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger