-->
loading...

Arnold van Doorn Hanya Kritik Islam Bukan Membenci

loading...
Belum lama ini, politikus asal Belanda, Arnold Van Doorn memeluk Islam. Disusul kemudian sang anak, Iskander Amien de Vrie. Seperti diketahui, Van Doorn dikenal sebagai kolega Wilders yang selalu saja menyudutkan Islam. Ia juga ambil bagian dari film Fitna yang melecehkan Rasulullah.

Pertanyaan yang kemudian muncul, apa yang membuat Van Doorn memutuskan menjadi Muslim. Berikut ulasan wawancara Onislam bersama Dr. Shabir Ally, President of the Islamic Information Center.

P: Apa yang membuat Arnould Van Doorn berubah begitu drastis?

J: Ya, sebagai awal jika Anda tidak keberatan, ketika dia berbicara di Toronto, ia berkata," saya belum pernah menjadi bagian dari Islamofobia, meskipun tentu saja saya adalah bagian dari gerakan yang mengkritik Islam". Tapi dia tidak menjelaskan lebih lanjut, seperti apa perbedaan antara orang yang mengkritik Islam dan Islamophobia. Tentu, apa yang dikatakan Van Doorn menyiratkan dua hal itu berbeda satu dengan lainnya.

Namun, satu hal menarik, Van Doorn pernah mengatakan bahwa ia tidak pernah terlibat dalam produksi film Fitna. Ia hanya menyebarkan film tersebut. Sebagai rasa bersalah, ia pun memutuskan untuk memproduksi film yang menyoroti kehidupan mulia Rasulullah. Baca Selengkapnya.... : http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/mualaf/14/08/05/n9tgi9-arnold-van-doorn-hanya-kritik-islam-bukan-membenci
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments