-->
loading...

Ahok: Tak Pakai Wakil Tak Masalah

loading...
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan dia tak keberatan jika setelah dilantik menjadi gubernur, dia tak punya wakil. "Waktu Pak Jokowi (Joko Widodo) sibuk kampanye juga kan saya kerja sendiri, saya bisa," ujarnya di Balai Kota, Rabu, 27 Agustus 2014. Toh, dia berkata, meski kerja sendiri, masih ada pembantu seperti empat deputi gubernur, satu sekretaris daerah, dan lima asisten sekda.

"Tapi memang berdua lebih baik daripada sendiri. Cuma kalau enggak ketemu, ngapain kita terus ngurusin wakil. Masih banyak pekerjaan menumpuk yang harus segera dituntaskan," Ahok menjelaskan. (Baca: Ahok Sebut Jokowi Baru Tiga per Empat Presiden)

Soal siapa yang berhak mengisi posisi wakil gubernur, Ahok berpendapat hal ini merupakan jatah bagi kader Gerindra. Soalnya, kata dia, sejak awal ada kesepakatan terkait siapa yang mengisi posisi gubernur dan wakil. "Konsepnya, kan, kursi wagub milik Gerindra. Saya juga menjadi gubernur karena kecelakaan politik saja. Jadi, jatahnya wagub punya Gerindra, dong," katanya. Baca Selengkapnya.... : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/28/231602809/Ahok-Tak-Pakai-Wakil-Tak-Masalah
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments