4 Alasan untuk menghindari minum soda!

Minuman bersoda memang sudah dikenal sebagai minuman yang tidak menyehatkan. Banyak penelitian yang sudah mengungkap masalah yang bisa disebabkan oleh mengonsumsi minuman bersoda. Meski begitu, nyatanya tak sedikit orang yang masih mengonsumsi minuman bersoda dalam jumlah yang cukup banyak setiap hari.

Sebuah polling yang dilakukan oleh Gallup poll pada tahun 2002 mengungkap bahwa hanya 41 persen orang yang benar-benar berusaha untuk menghindari minuman bersoda. Jika Anda termasuk mereka yang masih ragu untuk menghindari minuman soda, coba cek beberapa alasan berikut ini, seperti dilansir oleh Women's Health Mag (06/06).

1. Meningkatkan risiko stroke
Penelitian mengungkap bahwa orang yang meminum soda secara teratur setiap hari memiliki risiko stroke hingga 22 persen lebih tinggi dibandingkan orang yang tidak minum soda. Hal ini juga berlaku untuk minuman atau jus olahan yang mengandung terlalu banyak pemanis.

2. Bikin gemuk
Jika Anda berpikir bahwa olahraga bisa menghilangkan efek yang diberikan oleh minuman soda, pikirkan lagi. Penelitian mengungkap bahwa minum minuman bersoda bisa meningkatkan risiko obesitas dan menaikkan berat badan. Efek ini bahkan tidak bisa ditangkal dengan berolahraga teratur. Baca Selengkapnya.... : http://www.merdeka.com/sehat/4-alasan-untuk-menghindari-minum-soda.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger