Pasang Iklan Anda Disini

TransAsia Jatuh, 51 Tewas

Loading...
Dunia penerbangan kembali berduka. Belum tuntas evakuasi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17, kini pesawat lain juga terjatuh. Pesawat nahas milik maskapai penerbangan Taiwan, TransAsia Airways dengan nomor penerbangan GE222 ini terjatuh, Rabu (23/7) malam.

Setidaknya 51 orang dilaporkan tewas. Pesawat tersebut berisi 58 penumpang dan sejumlah kru. Belum diketahui dengan detail berapa jumlah kru yang ikut dalam penerbangan ini. Informasi dari berbagai pihak terkait masih simpang siur.
''11 orang mengalami luka-luka setelah pesawat jatuh dan terbakar,'' ujar Menteri Transportasi Taiwan Yeh Kuang-shih. Korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pesawat ini melayani penerbangan domestik dengan rute Kaohsiung menuju Pulau Penghu. Dalam sehari ada dua rute penerbangan dari Taipei menuju Pulau Penghu. Dalam perjalanan cuaca memburuk dan pilot merasa tidak aman jika perjalanan diteruskan. Sejak Selasa (22/7) pagi, Taiwan memang dihantam badai Matmo. Hingga kemarin, hujan deras masih melanda negara tersebut. Disinyalir cuaca ekstrem ini pulalah yang menyebabkan penerbangan GE222 terganggu. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/52041-berita-transasia-jatuh,-51-tewas.html
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger