Situasi Masih Panas Bikin Jokowi Belum Temui Prabowo

Momen Idulfitri atau Lebaran selama ini dianggap sebagai ajang yang tepat untuk bersilaturahmi. Namun, presiden terpilih Joko Widodo belum berniat bersilaturahmi dengan rivalnya dalam pemilu presiden (pilpres) 2014, Prabowo Subianto.

Pasalnya, pria yang akrab disapa Jokowi ini menilai pertemuannya dengan Prabowo belum tepat karena situasi politik yang masih memanas.

"Belumlah, nanti itu. Sekarang masih panas," ujar Jokowi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (29/7).

Meski begitu, Jokowi memastikan bahwa dirinya tetap menjaga silaturahmi yang baik dengan Prabowo. Hanya saja, ia belum bisa mengungkapkan kapan pertemuan silaturahmi antara dirinya dan Prabowo akan digelar.

Ia pun meminta seluruh masyarakat bersabar menunggu momen rekonsiliasi sambil tetap menjaga hubungan baik antara kedua kubu pendukung calon presiden.

"Pendukung harus rukun," tegas calon presiden nomor urut 2 yang telah resmi ditetapkan sebagai pemenang pilpres 2014 ini.

Seperti diketahui, situasi politik Tanah Air masih dinamis meski proses pilpres telah selesai. Pasangan capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang tidak puas dengan hasil pemilu telah mengajukan sengketa pilpres ke Mahkamah Konstitusi (MK). Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/52123-berita-situasi-masih-panas-bikin-jokowi-belum-temui-prabowo.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger