Penyeberangan Antar Pulau Titik Rawan Arus Mudik

Dinas Perhubungan dan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kepulauan Meranti menilai titik terawan dalam arus mudik Idul Fitri 1435 hijriyah adalah penyebarangan antar pulau di dalam wilayah Kepulauan Meranti. Untuk mengantisipasi hal itu, Dishubkominfo akan mengerahkan personel dalam menjaga keamanan dan keselamatan dalam penyebarangan itu.

Kepala Dishubkominfo Kepulauan Meranti, Ir Ardhahni MT menyebutkan titik penyebarangan antar pulau di Kepulauan Meranti ada sebanyak 15 titik. Dia menilai kerawanan itu diakibatkan penyeberangan milik masyarakat itu tidak sesuai standar yang ditetapkan.

''Kami sangat riskan. Namun kami akan berupaya dengan memaksimalkan penempatan personel di setiap penyeberangan ini. Sehingga nantinya dapat berjalan baik dengan aman dan selamat,'' ungkap Ardhahni.

Menurutnya dalam antisipasi arus mudik Idul Fitri tahun ini, tambah mantan Kadis PU Inhu itu, Dinas Perhubungan telah membentuk tim terpadu yang terdiri dari Dishubkominfo, Pelindo, Adpel, kepolisian, Satpol PP dan Dinas Kesehatan. Dalam setiap pelabuhan dan penyeberangan tim juga akan membangun pos untuk menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas penyeberangan.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger