Pasang Iklan Anda Disini

Pengelolaan Pasar Makanan Belum Maksimal

Loading...
Pengelolaanm pasar makanan khas daerah masih belum maksimal. Bahkan, rencana Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru melibatkan pihak investor dalam pengelolaan pasar makanan khas daerah di Jalan Soebrantas, Panam yang diwacanakan sejak tiga tahun terakhir tersebut, masih belum terealisasi.

Kepala Bidang Kerjasama Disperindag Kota Pekanbaru, Dewi Kurniati sepertinya tidak serius untuk merealisasikan rencana tersebut. Ketika ditemui Riau Pos kemarin di kantor Disperindag dirinya tidak bersedia berkomentar tentang rencana Disperindag yang ingin bekerjasama dengan investor tersebut. ''Sebaiknya jangan bertanya kepada saya, langsung saja pada kadis ya (El Sabrina),'' ujar Dewi Kurniati pada Riau Pos.

Rencananya gedung tersebut akan dirubah untuk dijadikan tempat semacam IT atau media center dan informasi. Atau tetap dijadikan pasar penyedia makanan khas Riau. Rencana itu belum ada yang pasti. Mantan Kabid Penelitian Statistik, dan Pemerintahan Bappeda Kota Pekanbaru itu tidak ingin menjelaskan secara terperinci tentang pasar tersebut. Kabarnya sudah ada tiga investor dari sebuah yayasan yang berminat.
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger