Pegawai Dilarang Menambah Hari Libur

Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan Nasir MSi menuturkan seluruh pegawai dilarang menambah hari libur pada Idul Fitri. Sehingga tidak mengganggu agenda Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah disusun dan dijadwalkan.

Untuk diketahui, sesuai keputusan pemerintah para pegawai negeri sipil (PNS) akan mulai cuti bersama Idul Fitri dimulai tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus 2014. PNS di Kepulauan Meranti dilarang untuk menambah cuti bersama hari raya agar tidak mengganggu kinerja pemerintahan.

''Jumlah hari libur itu sudah cukup diberikan. Saya minta sekda membuat surat edaran terkait tidak diperbolehkan bagi PNS untuk menambah masa waktu liburannya dan kami juga akan melakukan sidak PNS untuk mengecek kehadiran dan kinerja karyawan setelah libur Idul Fitri,'' sebut Irwan.

Bagi pegawai negeri yang masih membolos pada hari pertama kerja, pihaknya akan memberikan sanksi sesuai dengan ketentuan. Sehingga ada efek jera bagi Pemkab Meranti. Sebab jika tidak diberikan sanksi tegas kepada pegawai, maka pimpinan yang akan dikenakan sanksi. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/51906-berita-pegawai-dilarang-menambah-hari-libur.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger