Pasang Iklan Anda Disini

Netanyahu Klaim Serangan ke Palestina Didukung AS dan Sekutu

Loading...
Masyarakat dunia mengutuk kekejaman gIsrael yang membombardir Palestina lewat jalur udara. Namun hal ini tidak mempengaruhi kebijakan Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu, untuk memghentikan serangan ke Palestina.

Benjamin Netanyahu menyatakan serangan akan terus dilakukan sampai kelompok Hamas yang mereka anggap sebagai teroris bisa dilumpuhkan.

"Dengan semua kekuatan, kami akan melawan organisasi teroris yang menyerukan kehancuran kita," kata Benyamin dalam konferensi pers di Tel Aviv, seperti dilansir Al Jazeera, Sabtu (12/7).

"Serangan akan berakhir ketika tujuan kami terealisasi. Tujuan utama kami adalah memulihkan perdamaian dan tenang. Tidak ada tekanan internasional yang akan mencegah kami," tegasnya.

Netanyahu menambahkan bahwa dirinya berhubungan dengan banyak pemimpin dunia, termasuk Presiden AS, Barack Obama, dan para pemimpin dari Inggris, Perancis, Jerman dan Kanada........ Baca Selengkapnyahttp://riaupos.co/51514-berita-netanyahu-klaim-serangan-ke-palestina-didukung-as-dan-sekutunya.html
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger