KPK Takkan Mengisi Kursi yang Ditinggalkan Busyro

Demi menjaga soliditas, KPK merasa tak perlu ada pengganti Busyro Muqoddas yang akan pensiun Desember mendatang. Para pimpinan KPK khawatir pengganti Busyro tidak memiliki chemistry yang sama.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KPK Abraham Samad saat diminta pernyataan seputar lowongnya jabatan satu jabatan komisioner KPK.

"Kami berempat tidak ingin ada pengganti. Jujur saja kami khawatir nanti kalau ada pengganti ganggu ritme volume pekerjaan pimpinan," ujar Samad. Menurut dia orang baru yang akan masuk KPK bisa saja tidak sejalan pemikirannya dengan komisioner lainnya.

Samad mengatakan pimpinan yang ada saat ini sudah solid. "Kami saat ini sudah solid setelah di awal-awal kita bangun chemistry hampir setahun. Kalau tiba-tiba ada orang masuk kan susah," ujarnya.

Dia mengaku keempat komisioner nantinya akan tetap mampu menjalankan tugas yang ada dan bahkan berupaya menyelesaikan tunggakan-tunggakan kasus dari pimpinan sebelumnya.

"Kami berempat cukup kok. Kapolri dan Jaksa Agung saja sendirian juga bisa selesaikan masalah toh," ungkapnya.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger