Pasang Iklan Anda Disini

Kapolres Padang Janji Tindak Polisi yang Masih Menilang

Loading...
Ulah oknum polisi di Sumatera Barat yang suka memberhentikan pemudik dan menilang dengan berbagai alasan sehingga menggangu kenyamanan pemudik, terutama dari Riau mendapat perhatian khusus Kapolres Padang Kombes Pol Wisnu. Ia berjanji akan menindak tegas anggotanya yang masih melakukan tilang pada pemudik.

Menghindari kemajetan di jalan, Polresta Padang melonggarkan aturan bagi pengguana jalan selama mudik Lebaran ini dengan meniadakan tilang. Namun, polisi meminta agar aturan tetap di lalulintas tetap ditegakan.

"Menghidari kemacetan kami meniadakan tilang selama lebaran ini, namun begitu kami meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas, agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan," kata Kapolresta Padang, Kombes Pol Wisnu.

Katanya, polisi hanya akan memberhentikan pengendara di pos pengamanan yang tersedia di beberapa lokasi. "Bagi yang melanggar peraturan hanya akan diberi pengarahan, dan tidak ditilang. Dan hal itupun dilakukan di Pos Pengamanan Arus Mudik," sebutnya. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/52121-berita-kapolres-padang-janji-tindak-polisi-yang-masih-menilang.html
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger