Iklan Anda

Israel Bersiap Hancurkan Gaza

Memasuki hari penyerbuan keempat, Israel terus membombardir wilayah Gaza, Palestina, tadi malam. Militan Palestina pun membalas dengan meluncurkan serangan roket. Jumlah korban tewas pun sudah menembus angka seratus orang lebih di pihak pejuang Palestina.

Para pejabat medis di Gaza menyebutkan, sedikitnya tiga orang tewas dalam serangan Israel di sebuah rumah di Gaza kemarin (11/7).

Juru Bicara Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza Ashraf Al Qedra mengatakan, dua pekerja lokal tewas dan tiga lainnya cedera dalam satu serangan udara Israel terhadap satu kendaraan pengangkut sampah di kamp pengungsi Al Bureij kemarin pagi.

"Pada Jumat pagi secara keseluruhan ada tujuh orang Palestina yang tewas dan lebih dari 15 orang lagi mengalami cedera dalam serangan udara Israel terhadap beberapa rumah di bagian tengah dan selatan Jalur Gaza," sebut Ashraf seperti dilaporkan Xinhua tadi malam.

Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza menyebutkan dalam siaran pers yang dikirim melalui e-mail bahwa korban jiwa sampai tadi malam berjumlah seratus orang. Sedangkan total korban cedera 680 orang sejak Israel memulai agresi udara terhadap sasaran di Jalur Gaza pada Selasa (8/7).

Dari pihak Israel, seorang pejabat mengungkapkan bahwa sebuah roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza juga menghantam sebuah pompa bensin di Ashdod, kota di selatan Israel, Jumat siang (11/7) sehingga menimbulkan kebakaran besar.

Namun, serangan itu tidak menimbulkan korban jiwa. Israel menegaskan akan membalas serangan tersebut dengan tembakan artileri........ Baca Selengkapnyahttp://riaupos.co/51495-berita-israel-bersiap-hancurkan-gaza.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger