Gaji Tak Dibayar, Pekerja Kapal Mengamuk

Puluhan pekerja yang memperbaiki kapal tongkang di daerah Perawang Kabupaten Siak mengamuk dan melempari rumah Nurhayati (40) yang berada di Jalan Pembangunan, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payungsekaki, Kamis (3/7) sekitar pukul 17.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sedangkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MSi saat dikonfirmasi Jumat (4/7) siang menjelaskan bahwa pelemparan yang dilakukan oleh massa berawal atas permintaan gaji oleh para buruh kepada korban. Nurhayati yang memiliki kapal tongkang diperbaiki oleh buruh, tetapi ternyata korban tidak membayar gaji para buruh sehingga para buruh kesal.

"Menurut salah seorang perwakilan dari para buruh yang sempat dimintai keterangan, pelemparan yang terjadi hingga mengakibatkan kaca rumah toko (ruko) korban pecah karena kekesalan buruh lantaran gajinya tidak dibayar. Untuk itu kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk kasus ini," jelas Kapolresta.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger