Delapan Petak Asrama Polda Riau Terbakar

Delapan petak asrama dan satu unit mobil ambulan di komplek asrama Brimob, Polda Riau Jalan KH Ahmad Dahlan Kecamatan Sukajadi terbakar, Sabtu (12/7) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Diduga kebakaran akibat konsleting listik di salah satu rumah.

Dari informasi yang Riau Pos kumpulkan di lapangan diduga api awalnya muncul dari salah satu rumah yakni Aipda Herman Pane, dengan cepat api menjalar ke rumah lainnya. Meski ketika itu turun hujan. Api juga menjalar ke klinik kesehatan. Untung yang terbakar hanya sedikit, sedangkan satu unit mobil Ambulan yang terparkir ikut terbakar.

Tak lama berselang terjadi kebakaran, 15 unit armada pemadam kebakaran tiba di lokasi dan dibantu satu unit water canon milik Brimob Polda Riau untuk memadamkan kobaran api. Si jago merah berhasil dijinakkan satu setengah jam kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut salah satu korban Is mengatakan, api menjalar begitu cepat, sehingga dirinya tidak sempat menyelamatkan barang berharga miliknya. ''Tidak sempat menyelamatkan apa-apa, yang terpikir hanya menyelmatakan keluarga, tidak ada barang berharga yang diselamatkan,'' ujarnya terlihat lesu........ Baca Selengkapnyahttp://riaupos.co/51518-berita-delapan-petak-asrama-polda-riau-terbakar.html

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments