4 Masalah yang Membuat Wanita Jadi Tak Suka Bercinta

Bercinta seharusnya jadi aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Namun ketika empat masalah berikut terjadi, seks bukan lagi menjadi aktivitas favorit.

Rasa sakit hingga sulitnya mencapai orgasme membuat wanita jadi kurang menyukai seks. Berikut ini empat masalah yang umumnya menyebabkan wanita menjauhi keintiman dengan pasangannya:

1. Vagina kering
Keringnya vagina seringkali disebabkan oleh kurangnya libido. Hal ini erat hubungannya dengan sedikitnya rangsangan untuk membangkitkan libido. Keadaan vagina kering tersebut seringkali menyebabkan sakit saat terjadi penetrasi.Akibatnya banyak wanita yang trauma atau takut berhubungan seks karena kondisi ini.

Selain kurangnya llibido, keringnya vagina juga bisa disebabkan oleh proses menopause atau ketika seorang wanita sedang menyusui. Masalah psikologis seperti kecemasan ketika melakukan hubungan seks juga bisa menyebabkan kurangnya produksi cairan vagina. Untuk mengatasi hal tersebut sebaiknya para wanita tidak menyepelekan foreplay atau pemanasan sebelum bercinta. Komunikasikan hal ini dengan pasangan agar bisa sama-sama mencari solusinya. Baca Selengkapnya.... : http://www.riau24.com/artikel/lifestyle/744-4-masalah-yang-membuat-wanita-jadi-tak-suka-bercinta/
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger