Pasang Iklan Anda Disini

25 Anak Yatim Piatu Disantuni Alfamart Pekanbaru

Loading...
Memasuki Bulan Suci Ramadhan, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menyelenggarakan buka puasa bersama dengan pelanggan, media, anak yatim piatu sekaligus dengan pengguna member Alfamart (Pemegang Kartu AKU/A Card) yang bertajuk 'Alfamart Bagi-bagi Berkah'.

Acara tersebut diikuti oleh puluhan member dan 25 orang anak yatim piatu yang langsung dihadiri Branch Manager (BM) Alfamart Riau, Sulardi, dilaksanakan, Sabtu senja (12/7) di Hotel Mutiara Merdeka Jalan Yos Sudarso Pekanbaru.

Menurut BM Alfamart Riau, Sulardi, acara buka puasa bersama ini dalam rangka meningkatkan tali silaturrahim dengan pelanggan maupun mitra dan karyawan. "Buka puasa bersama ini merupakan sarana untuk bertemu langsung serta mempererat tali silaturrahim dengan pelanggan dan awak media. Selain itu, kami juga menjalin tali kasih dengan puluhan anak yatim piatu. Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan,"sebut BM Alfamart Riau, Sulardi kepada wartawan, Sabtu senja tadi (12/7) seusai buka puasa bersama di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru.

Ditambahkan Sulardi, selama Ramadan, Alfamart menghadirkan beragam program bertema
Ramadan Layanan Takjil Gratis. "Layanan takjil gratis ini dilaksanakan setiap dua hari sekali dimulai 1 hingga 22 Juli 2014 berlokasi di 11 toko. Layanan Takjil Gratis ini hadir untuk memudahkan konsumen yang sedang berbelanja saat waktu berbuka tiba.

"Lokasi pembagian takjil gratis ini sengaja dilakukan di beberapa toko agar merata dan
semakin banyak konsumen yang terlayani," tutur Sulardi........ Baca Selengkapnyahttp://riaupos.co/51501-berita-25-anak-yatim-piatu-disantuni-alfamart-pekanbaru.html
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger