Iklan Anda

Warga Bakar 4 Alat Berat Milik PT SAL

Diduga kesal karena tak kunjung ada penyelesaian, akhirnya ratusan warga Desa Pungkat, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan pembakaran empat unit alat berat milik PT Setia Agro Lestari (SAL), Selasa (17/6) sekitar pukul 10.00 WB.

Informasi yang didapat di lapangan, diketahui ratusan warga itu menuju lokasi menggunakan sejumlah pompong. Dengan kemarahan yang sudah membara, empat unit alat berat milik perusahaan sawit ini menjadi korban pembakaran.

Kuat dugaan tindakan anarkis ini dilakukan warga sebagai bentuk protes mereka terhadap aktivitas perusahaan yang dianggap telah menggarap lahan desa tanpa izin dan ketentuan berlaku.

Camat Gaung Syahbudi, saat dikomfirmasi membenarkan hal tersebut. Sampai berita ini kirimkan pihaknya belum dapat masuk ke lokasi, dikarenakan kondisi air dalam keadaan surut. Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) masih tertahan di luar.

''Kami tak tahu apa penyebab pastinya. Sebab, saat ini kami masih berada di luar, sehingga belum dapat menjelaskan persoalan ini secara rinci,'' ujar camat.

Mungkin saja persoalan itu, kata Syahbudi, buntut dari kekesalan atas lambatnya penyelesaian yang diinginkan warga. Sedangkan informasi lainnya, dikatakan Syahbudi tindakan tersebut dilakukan oleh kelompok-kelompok lain.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger