Perolehan Tiket Hampir Rp900 Juta

Animo masyarakat Riau untuk menyaksikan penampilan Timnas U-19 saat melakukan uji coba dengan Pra PON Riau di Stadion Utama Riau, Senin (16/6) malam cukup tinggi. Buktinya, stadion berkapasitas 43.923 penonton tersebut penuh sesak. Bahkan, 32 ribu tiket yang dicetak ludes terjual.

Ketua Panitia Pelaksana, Zulfahmi Adrian menyebutkan pemasukan tiket diperkirakan mencapai Rp900 juta. "Kami belum menentukan berapa pemasukan tiket secara total karena laporan dari kiostic (tempat penjualan tiket, red). Tapi, perkiraan kami pemasukan dari penjualan tiket bisa mencapai Rp900 juta," ujar Zufahmi, Selasa (17/6).

Zulfahmi mengatakan belum mendapatkan laporan dari kiostic Radio Gress FM dan Cendana FM yang menjual tiket tersebut. Namun, diakuinya, jumlah penonton melebihi jumlah tiket yang tersedia. "Mungkin ada sekitar 45 ribu orang yang masuk. Kami akui kami kebobolan. Kebobolan jumlah penonton tersebut akan dijadikan pengalaman berharga untuk menggelar iven lainnya ke depan. Ini terjadi karena persiapan kami yang terburu-buru," ujarnya.

Panitia membagi harga tiket dalam beberapa jenis. Kelas I terdiri dari VIP yang dijual seharga Rp100 ribu dan VIP Timur seharga Rp75 ribu. Kelas II dijual seharga Rp50 ribu dan utara/selatan seharga Rp40 ribu. Sedangkan tiket kelas III dijual dengan harga Rp25 ribu.

Namun, harga tiket naik 10 persen saat dijual di kiostic, Radio Gress FM dan Cendana FM. Bahkan, saat hari H, tiket naik drastis. Tiket Rp25 ribu dijual di stadion bervariasi ada yang Rp40 ribu, Rp50 ribu bahkan Rp80 ribu.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger