Kampanye di Depan Jam Gadang, Hatta Nyanyikan Lagu Minang

Jam gadang yang menjadi ikon Kota Bukittinggi di Provinsi Sumatera Barat menjadi pilihan lokasi kampanye Hatta Rajasa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (18/6/2014) dini hari, Rabu siang kemarin ratusan pendukung berdesak-desakan agar bisa mendekat dan bersalaman saat cawapres nomor urut 1 itu menuju panggung kampanye.

Dalam orasinya Hatta mengatakan industri kreatif di Kabupaten Agam dan Bukittinggi punya potensi untuk dikembangkan karena kaya dengan budaya dan seni.

Di sela-sela kampanye, Hatta pun didaulat untuk ikut bernyanyi bersama dalam bahasa Minang.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Menko Perekonomian ini juga melantik tim kampanye untuk Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi.

Di provinsi ini, selain Bupati Mentawai, 18 kepala daerah menjadi anggota tim kampanye pasangan Prabowo-Hatta. Dengan menjadikan kepala daerah sebagai tim kampanye, Hatta optimistis bisa memperoleh 60 persen suara untuk Pulau Sumatera.

Sedangkan untuk Pulau Jawa, Hatta mengaku timnya harus kerja keras untuk bisa menang di Jawa Tengah........ Selengkapnya : http://indonesia-baru.liputan6.com/read/2065369/kampanye-di-depan-jam-gadang-hatta-nyanyikan-lagu-minang
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger