Pasang Iklan Anda Disini

Indonesia Tanpa Gelar di Rumah Sendiri

Loading...
BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 menjadi mimpi buruk bagi PP PBSI. Pasalnya, tak ada satupun wakil Merah Putih yang melenggang ke podium juara.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi satu-satunya wakil tersisa juga tak bisa memenuhi ekspektasi setelah ditekuk wakil Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dua set langsung dengan skor 15-21, 17-21 pada partai final yang dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, Minggu (26/6).

Kekalahan Ahsan/Hendra juga merupakan penurunan prestasi bagi Indonesia. Pasalnya, tahun lalu keduanya mampu melenggang ke podium juara turnamen dengan total hadiah USD 750 ribu itu.

"Kami tak bermain maksimal. Selain itu, kami terus diserang lawan. Sementara defense kami juga tak terlalu bagus," terang Hendra setelah pertandingan di sesi press conference.

Hendra menambahkan, Yong Dae/Yeong Seong memang memiliki penampilan yang sangat bagus. Salah satu yang membuat Ahsan/Hendra kewalahan ialah defense wakil Korsel itu........ Selengkapnya : http://riaupos.co/50522-berita-indonesia-tanpa-gelar-di-rumah-sendiri.html
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger