Pasang Iklan Anda Disini

Chiellini, Dendam Lama Suarez?

Loading...
Penyerang tim nasional Uruguay, Luis Suarez, kedapatan menggigit pemain belakang Italia, Giorgio Chiellini, saat kedua tim berhadapan di Estadio das Dunas di Kota Fortaleza, Rabu dini hari, 25 Juni 2014. (Lihat foto-fotonya di sini)


Pada pertandingan itu, Uruguay keluar sebagai pemenang lewat gol tunggal pemain belakang Diego Godin pada menit ke-81. Uruguay pun lolos mendampingi Kosta Rika yang pada waktu bersamaan bermain imbang tanpa gol dengan Inggris.

Dalam pernyataan setelah pertandingan, Suarez mengaku aksi itu adalah buah tindakan Chiellini yang berusaha memukulnya. "Ia (Chiellini) memukul dada saya dengan bahunya dan memukul mata saya," kata Suarez membela diri seusai pertandingan.

Akibat insiden itu, Suarez kini dalam penyelidikan Federasi Sepak bola Internasional dan terancam sanksi absen dalam 24 pertandingan.

Terlepas dari sanksi yang akan dijatuhkan FIFA kepada Suarez, salah satu media Inggris, Daily Mail, menyampaikan kabar cukup mengejutkan. Penyerang asal klub Liverpool itu ditengarai sudah "mengincar" bahu Chiellini sejak setahun lalu, saat Uruguay dan Italia bertemu di perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi. ....... Selengkapnya : http://brasil2014.tempo.co/konten-berita/piala_dunia/2014/06/25/588066/Chiellini-Dendam-Lama-Suarez
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger