Pasang Iklan Anda Disini

BCA Indonesia Open Series Premier 2014 Sudah Dimulai

Loading...
Gelaran BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014 sudah dimulai hari ini, Selasa (17/6). Para atlet Indonesia pun sudah memulai kiprahnya di babak kualifikasi turnamen yang memperebutkan hadiah dengan total US$ 750,000 ini.

Di awal kualifikasi nomor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Selvanus Geh berhasil melalui laga perdana. Mereka berhadapan dengan Lukasz Moren/Wojciech Szkudlarczyk asal Polandia.

Kevin/Geh akhirnya berhasil menang dalam dua game langsung. Unggul telak 21-10 di game pertama atas pasangan asal Polandia. Kevin/Geh sempat mendominasi laga game kedua dan memimpin 16-11.

Sayangnya, setelah itu mereka langsung kehilangan lima angka beruntun setelah mereka melakukan kesalahan saat mengantisipasi serve lawan, bahkan sempat tertinggal 19-20 jelang akhir game kedua ini.

Namun, berkat permainan dan penempatan bola yang apik, akhirnya mereka berhasil menutup pertandingan dengan skor tipis 23-21.

"Di game kedua, serve-nya lawan memang bagus. Jadi kami agak kesulitan untuk mengolah bola, bahkan tadi juga beberapa kali kami salah antisipasi," seru Kevin usai bertanding di Istora, Senayan, Jakarta........ Selengkapnya : http://riaupos.co/50251-berita-bca-indonesia-open-series-premier-2014-sudah-dimulai.html
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger