16 Kabupaten Kota di Sumbar Terima CPNS

Para peminat CPNS 2014 untuk wilayah Sumbar untuk segera mempersiapkan diri. Dari informasi Menteri PANRB tentang Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi ASN Tahun 2014, untuk Sumbar ada 17 daerah (satu provinsi, 16 kabupen/kota) yang bisa menerima CPNS tahun ini.

Dikutip dari http://menpan.go.id, tentang Surat Menteri PANRB tentang Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi ASN Tahun 2014, daerah yang bisa menerima CPNS itu, Pemprov Sumbar, Pemkab Agam, Pemkab Pasaman, Pemkab Solok, Pemkab Padangpariaman, Pemkab Pessel, Pemkab Tanahdatar, Pemkab Mentawai, pemkab Dharmasraya, Pemkab Pasbar, Pemko Bukittinggi, Pemko Padangpanjang, Pemko Sawahlunto, Pemko Solok, Pemko Padang, Pemko Payakumbuh dan Pemko Pariaman.

Dari data itu hanya tiga daerah di Sumbar yang tak menerima CPNS. Daerah itu, Pemkab Sijunjung, Limapuluh Kota dan Solok Selatan.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumbar, Jayadisman alokasi CPNS untuk Pemprov Sumbar tahun ini sebanyak 147 formasi. Kepastian ini dapat dilihat dalam situs KemenPAN RB........ Selengkapnya : http://riaupos.co/50876-berita-16-kabupaten-kota-di-sumbar-terima-cpns.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger